Sukses

Trailer Shaadaar Ditonton 3 Juta Kali dalam 3 Hari

Film Shaandaar yang dibintangi Alia Bhatt dan Shahid Kapoor akan dirilis pada 22 Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Film Shaandaar yang dibintangi Shahid Kapoor dan Alia Bhatt sepertinya bakal meraih sukses di box office. Buktinya, meski baru tiga hari lalu trailernya dirilis, namun trailer tersebut sudah lebih dari tiga juta kali ditonton di Youtube.

Hal tersebut tentu saja disambut baik oleh Shahid dan Alia. Alia misalnya, mengungkapkan kebahagiaannya di akun Twitter @aliaa08, karena trailer Shandaar ternyata disukai banyak orang.

Salah satu adegan di film Shaandaar

Shaandaar merupakan film drama romantis yang disutradarai Vikash Bahl. Shahid memainkan peran sebagai seorang perencana pernikahan bernama Jaginder Joginder. Ia bertanggung jawab atas pernikahan adik Alia.

Ayah kandung Shahid, Panjak Kapur ikut bermain dalam film dan menjadi ayah Alia. Sementara saudara tiri Shahid, Sanah Kapoor membuat debutnya di perfilman Bollywood dan ia menjadi pengantin di film Shaandaar.

Shaandaar

Sebelumnya poster film Shaandaar yang memasang foto Shahid tengah dicium Alia juga menarik perhatian. Banyak yang menilai Shahid Kapoor dan Alia Bhaat menjadi pasangan serasi dalam film, meski Shahid baru saja menikah dengan Mira Rajput.

Film yang diproduksi oleh rumah produksi Karan Johar, Dharma Productions ini rencananya akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini