Sukses

Musibah Berbuah Cinta, Kisah Elly Sugigi Dapatkan Rezky Aditya KW

Kisah cinta Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW layaknya sinetron atau FTV.

Liputan6.com, Jakarta Hidup selalu penuh dengan rahasia, kita tak pernah benar-benar tahu akan kemana kita dibawanya. Seperti kisah Elly Sugigi, ia yang bagi banyak orang mungkin tidak secantik Luna Maya atau Sophia Latjuba nyatanya mampu mendapatkan pria setampan Ferry Anggara yang mirip Rezky Aditya sebagai pasangannya.

Elly Sugigi bersama kekasihnya

Kisah cinta mereka pun layaknya sinetron atau FTV. Berawal dari musibah, yang lalu berakhir bahagia. Mereka berdua berkenalan ketika Ferry datang menemui Elly untuk audisi.

Baca juga: Begini Konsep Pernikahan Elly Sugigi-Rezky Aditya KW

Elly yang berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran itu pun kebetulan harus memboceng motor Ferry saat pulang. Dalam perjalanan, mereka terserempet mobil. Benih-benih cinta pun tersemai di hati mereka ketika Ferry harus merawat luka-luka Elly di apartemen miliknya.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

Elly Sugigi yang berstatus janda berumur 43 tahun itu pun akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat dengan Ferry Anggara yang berusia jauh di bawahnya, 21 tahun. Dan meski sempat banyak kabar miring yang beredar tentang hubungan keduanya, seperti pepatah, "Anjing menggongong, khafilah terus berlalu."

Elly Sugigi (Instagram)

Kalau jodoh, tak kemana. Meski hidup tak seperti dongeng, mungkin inilah yang terjadi pada Elly Sugigi yang menemukan sosok pangeran tampannya pada sosok Rezky Aditya KW alias Ferry Anggara. Semoga langgeng! (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini