Sukses

Junho 2PM Gelar Konser Solo Perdana di Korea Selatan

Secara perdana, Junho yang merupakan personel 2PM menggelar konser solo perdana. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Junho merupakan personel 2PM yang menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menelurkan karya solo. Peluncuran album solo ketiganya bertajuk So Good, 15 Juni 2015 di Jepang.

Junho memang aktif bersolo karier di dunia hiburan negeri sakura. Hebatnya, Junho juga mengukir prestasi dengankarya solonya itu yang masuk dalam deretan tangga lagu ternama Oricon Jepang.

Junho `2PM`

Secara perdana, Junho menggelar konser solo perdana di negara asalnya, Korea Selatan, 19 dan 20 September mendatang, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (14/8/2015). Aksi Junho yang akan dihelat di Olympic Hall, Olympic Park di Seoul, menandai perilisan albumnya di Korea.

Junho, personel 2PM yang menggelar konser solo miliknya di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat.

Junho akan menelurkan album dari kumpulan lagu solo miliknya yang menjadi hits di Jepang. Junho dapat sambutan hangat dengan album solo perdananya Your Voice, dilanjutkan dengan Feel sebagai album kedua.

Konser solo Junho di Jepang sukses besar. Menurut laporan, Junho berhasil menarik perhatian 50 ribu penonton yang memadati lokasi acara yang berlangsung di tujuh kota besar di negeri sakura.

(Des/Adt)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.