Sukses

Pria Berjanggut Tebal Ini Pacar Baru Khloe Kardashian?

Khloe Kardashian tampak mesra di ulang tahun Kylie Jenner bersama dengan seorang pria

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian kini kembali merajut kisah cintanya bersama pria idaman. Adik Kim Kardashian ini tak kapok menjajal hubungan serius bersama dengan seorang pebasket, pasalnya kehidupan cintanya yang lalu kandas juga dengan pebasket NBA Lamar Odom. Pria berjenggot yang kini dikencaninya bernama James Harden. 

Khloe Kardashian dan Lamar Odom

Harden juga seorang pebasket NBA, usianya ternyata jauh lebih muda dari Khloe. Pria itu masih 25 tahun, namun kemesraannya bersama Khloe yang sudah 31 tahun tersebut tak merasa canggung. Mereka terlihat berdua di ulang tahun Kylie Jenner pada 10 Agustus 2015, demikian laporan Dailymail belum lama ini.

Khloe dan James Harden

Khloe mengenakan dress mini hitam. Mereka tampak seperti sudah lama dekat, sembari menikmati pesta ulang tahun Kylie mereka hampir tak berpisah di  bar The Nice Guy, West Hollywood.

Pada foto yang menyebar, Khloe tampak hendak mencium Harden ketika mereka berbincang. Kebersamaan mereka tak berhenti di situ, meski belum mengumumkan secara resmi bahwa mereka berpacaran, keduanya menghabiskan waktu lebih intim berdua. 

Khloe Kardashian dan Jamers Harden

Mereka naik jet pribadi dan terbang ke Houston, Texas. Mereka terlihat makan bersama di restoran Chipotle pada 13 Agustus 2015 lalu. Foto-foto keduanya menyebar di Instagram.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.