Sukses

Risty Tagor Akui Sudah Sebulan Pisah Rumah dengan Stuart Collin

Teka-teki kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terjawab.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kisruh rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya terjawab. Risty mengadakan konferensi pers di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) siang.

Dalam kesempatan itu juga, Risty Tagor mengklarifikasi bahwa selama ini ia tidak menghindar dari media. Hanya saja, artis kelahiran 12 April 1989 itu mengalami sakit dalam sebulan terakhir.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Saya lihat beritanya karena katanya saya menghindar. Saya baru sembuh dari bedrest, saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan pada kehamilan yang sekarang. Saya nggak ke mana-kemana di rumah ini terus," kata Risty Tagor membuka cerita.

Mantan istri Rifky Balweel ini kemudian menceritakan polemik antara dirinya dan Stuart Collin. Ketika berbicara, terlihat jelas Risty berat untuk berbicara. Lidahnya kelu, bibirnya bergetar. Risty Tagor pun mengakui selama sebulan terakhir dirinya dan Stuart telah pisah rumah.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau ditanya kebenaran pisah rumah, iya kami pisah sekitar sebulan. Dia meninggalkan saya ketika opname hari ketiga dengan keputusannya. Lebaran kami sama-sama nggak ikut ke Bogor karena saya nggak boleh jalan dan banyak gerak," ungkap pemain film Pocong 2.

Setelah Stuart Collin pergi, ia mengaku terus menunggu kedatangan sang suami. Namun hingga kini, pria yang menikahinya empat bulan silam itu tak kunjung hadir.

Risty Tagor mengaku tak merasa kerepotan di kehamilan keduanya ini.

"Dia ditunggu-tunggu, tapi nggak datang selama dua hari. Hingga sekarang ini," tuntas Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini