Sukses

Ini Profesi Impian Michelle Ziudith Jika Tak Lagi di Depan Kamera

Michelle Ziudith mengungkapkan keinginannya jika kelak sudah tak lagi akting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier lewat ajang Miss Celebrity 2010, nama Michelle Ziudith kini semakin dikenal. Paras cantiknya pun sudah wara-wiri di layar televisi dengan membintangi beberapa judul sinetron. Kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

Michelle Ziudith pun kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam film layar lebar berjudul Magic Hour yang baru saja rilis.Rupanya Michelle Ziudith berencana tak selamanya ingin berakting di depan kamera.

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Lalu apa profesi impian Michellle Ziudith jika tak lagi sebagai aktris? Saat ditemui dalam workshop Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015 di Binus International University, Michelle Ziudith pun membeberkan pekerjaan yang diidamkannya kelak.

"Aku kan nggak mungkin sampai tua di depan kamera, kan kita nggak tahu ya. Aku maunya jadi orang di balik layar karena itu bisa sampai tu. Target aku mau jadi produser sama DOP (directior of photography)," ujar Michelle Ziudith di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kekasih Marcell Darwin ini bangga bisa dipercaya menjadi bagian dari perfilman Indonesia. Michelle Ziudith pun sekarang sedang sibuk promo film `Magic Hour` yang dibintanginya bersama Dimas Anggara dan juga Rizky Nazar. Ini merupakan film layar lebar kedua Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith dan Dimas Anggara di film Magic Hour. (foto: courtesy of Magic Hour)

Di Magic Hour, Michelle Ziudith berperan sebagai Raina seorang gadis pengantar bunga yang sangat suka dengan hujan. Film produksi Screenplay Films ini bercerita tentang cinta segitiga antara Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan juga Rizky Nazar.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.