Sukses

Gunakan Cincin Kawin, Julia Perez Mau Nikah?

Julia Perez berharap cincin yang dipakainya bisa membuatnya mendapat pria yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez mengaku sedang tak memiliki pacar maupun teman dekat yang bakal diajaknya menikah dalam waktu dekat. Namun, janda Damien Perez itu justru sudah mengenakan cincin kawin.

"Saya memang sudah memilih cincin pernikahan saya kelak. Saya pilih cincin khusus dari Bunda Anne Avantie dan The Palace," ucap Jupe, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/8/2015).

Julia Perez (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Cincin pernikahan yang saya pilih tidak sembarangan karena memiliki arti filosofis sesungguhnya. Bahwa apa yang menyatukan kita semua adalah cinta," ujar mantan kekasih Gaston Castano ini.

Dalam kesempatan itu, Jupe juga mengatakan kalau dirinya memilih cincin yang diberi nama Sido Asih. Dalam pemahaman masyarakat Jawa, Sido Asih berarti lambang kesetiaan.

Julia Perez [Liputan6.com]

"Teman-teman juga kan tahu dan paham lah kalau saya selalu gagal (menjalani hubungan asmara) karena masalah kesetiaan. Jadi mudah-mudahan dengan cincin itu, saya bisa dapat yang lebih setia," tutup dia. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.