Sukses

Stuart Collin Jejalkan Sambal ke Mulut Anak Risty Tagor

Kelembutan Stuart Collin terhadap anak Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel sebelum menikah, justru berubah 180 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Lantaran perkara kecil, rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor terancam bubar. Stuart disebut-sebut berubah kasar setelah menikah. Kelembutan Stuart terhadap anak Risty, Arsen Raffa Balweel sebelum menikah, justru berubah 180 derajat.

Yang paling parah, Stuart Collin dikabarkan menjejalkan sambal ke mulut Arsen. Hal itu yang kemudian tak diterima Risty Tagor selaku ibu kandung Arsen.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Memang ada masalah internal (jejalkan sambal). Tapi nggak bisa menjelaskan secara detail. Itu disaksikan karyawan, saya nggak menyangka," ujar ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Akibat kejadian itu, si kecil Arsen pun mengalami trauma dengan Stuart Collin. Hingga saat ini pun, Arsen dan Stuart belum pernah bertemu lagi.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Benci sih nggak. Tapi ya namanya anak kecil trauma pasti ada, setelah itu nggak ketemu lagi," bebernya.

Sementara itu, kabar tersebut sampai juga ke telinga mantan suami Risty yang juga ayah Arsen, Rifky Balweel. Pesinetron Anak-Anak Manusia itu kecewa dengan sikap Stuart yang dinilai kasar terhadap anak kecil.

Stuart Collin dan anak Risty Tagor, Arsen. Foto: Faisal R. Syam

"Kalau Rifky urusan dengan Arsen, pastinya dia kecewa. Sosok Stuart sebelumnya baik sekali, dia saleh," ucap Tjut Mutia.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel. (Ras/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini