Sukses

Anak Dijual di Instagram, Ayu Ting Ting Lapor ke Polisi

Laporan Ayu Ting Ting ke Polda juga karena ia sudah muak dengan para haters.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (14/8/2015) untuk melaporkan sebuah akun penjualan bayi. Ayu kesal lantaran anaknya, Bilqis Khumairah Razak masuk dalam daftar bayi yang dijual.

"Ada akun yang menjual bayi murah, di sana ada nama anak saya, ada nama anaknya Ruben juga. Ini sudah keterlaluan," kata Ayu Ting Ting geram, usai melapor.

Malam Valentine bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak

Sudah lama memang kejadiannya, hanya saja pelantun Alamat Palsu ini masih membiarkan. Namun, akhirnya dia berpikir kalau tidak cepat dilaporkan akan membuat si pelaku melakukan sesuatu yang lebih dari itu.

"Sudah lama sebenarnya, cuma aku diam saja. Tetapi makin hari makin kelewatan saja. Kayak bukan manusia, sudah kelewat batas. Wajar saya laporkan," terang Ayu.

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Intinya pelaporan ini karena saya sudah merasa nggak nyaman dengan tindakan para haters yang sudah mengeluarkan kata-kata nggak pantas dan nggak layak," kata Ayu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.