Sukses

Adegan Trailer Fantastic Four Ini Hilang di Bioskop

Setidaknya ada sembilan adegan menarik dari trailer Fantastic Four yang akhirnya dihapus oleh studio Fox saat filmnya tiba di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Usai ditayangkannya Fantastic Four di bioskop, tentu para penggemar komik superhero Marvel memiliki beragam kesan tersendiri akan filmnya. Bahkan bagi yang pernah menyaksikan trailernya, tentu menyadari banyaknya adegan yang dibuang dan malah menimbulkan kesan biasa pada film ini.

Menurut laman Buzzfeed belum lama ini, setidaknya ada sekitar sembilan adegan menarik dari trailer yang akhirnya dihapus oleh pihak studio saat filmnya tiba di layar lebar.

Perngambilan ulang gambar Fantastic Four digosipkan telah diambil alih sutradara Kingsman: The Secret Service, Matthew Vaughn.

Beberapa foto adegan tersebut sempat diunggah oleh akun Twitter milik Da7e Gonzales, @Da7e. Padahal, momen dalam trailer tersebut cukup dinanti oleh beberapa penggemar film superhero.

Bahkan, situs berita Collider menganggap dipotongnya adegan yang menjadi materi promo itu, sebagai sebuah kasus yang unik. Hal itu dikarenakan adegan dalam trailer yang dipotong justru dirasa sangat penting.

Berikut daftar kicauan tentang hilangnya adegan trailer Fantastic Four di bioskop yang diumbar oleh akun @Da7e:








Bahkan, ada juga dua adegan trailer lain yang dihapus, dan seharusnya bisa menambah momen dramatis film ini. Adegannya sendiri adalah ketika Miles Teller sebagai Reed Richards menemui Victor yang dimainkan Toby Kebbell usai kedua karakter tak bertemu satu tahun lamanya. Di trailer bahkan adegan ini diisi oleh dialog yang cukup terkanal di kalangan fans. Dialog itu adalah ketika Doom berkata, "Bersiaplah untuk apa yang akan datang." Reed lalu membalas, "Apa yang akan datang?" Lalu dijawab oleh sang penjahat, "Jawabannya."

Ada adegan menarik dari trailer Fantastic Four yang akhirnya dihapus oleh studio Fox saat filmnya tiba di bioskop. (20th Century Fox)

Dan terdapat pula adegan Kate Mara sebagai Sue Storm saat menunjukkan mimik wajah sedih kepada Johnny Storm yang dimainkan Michael B. Jordan. Namun tampaknya, wig Kate Mara yang terlalu kelihatan menjadi penyebab dipotongnya adegan dalam trailer ini saat tiba di bioskop.

Ada adegan menarik dari trailer Fantastic Four yang akhirnya dihapus oleh studio Fox saat filmnya tiba di bioskop. (20th Century Fox)

Namun yang paling mencolok tentunya adalah dipotongnya adegan Ben Grimm alias The Thing saat turun dari pesawat unuk menghancurkan sebuah mobil. Adegan tersebut kemungkinan hendak dimasukkan sebagai pertempuran pembuka setelah Ben resmi dijadikan senjata pemerintah AS.

Kalau diteliti secara mendalam, Fox sudah menghabiskan banyak biaya dan waktu untuk adegan satu ini. Bahkan mereka juga habis-habisan membuat The Thing versi baru dalam balutan CGI. Namun adegan tersebut malah berujung dipotong dan porsi The Thing jadi tak banyak. Tentunya ada alasan serius tersendiri yang belum diungkap pihak studio.

Foto tampilan manusia batu The Thing dari Fantastic Four dan Angel di film X-Men: Apocalypse telah diluncurkan.

Dua adegan menarik dari trailer lainnya yang tak disertakan adalah ketika Johnny Storm memperbaiki mobilnya serta Ben Grimm yang tampak sedang bersiap menyambut sebuah bola saat ia bermain bisbol.

Keputusan Fox untuk melenyapkan adegan-adegan tersebut memang berdampak sangat besar bagi filmnya. Bahkan, tak sedikit pula fans yang menyayangkan hasil tak maksimal dari filmnya.

Fantastic Four bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat tanah air. Filmnya sendiri tak membuahkan hasil memuaskan dalam hal pendapatan. Bahkan, ulasan buruk film ini menghiasi berbagai laman berita mancanegara. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini