Sukses

Stuart Collin Berubah Kasar, Risty Tagor Bakal Gugat Cerai?

Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru berjalan empat bulan itu dikabarkan tengah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, sikap hangat Stuart Collin dikabarkan berubah kasar. Hal itu disaksikan oleh karyawan Risty Tagor yang melihat putra kecil Risty, Arsen Raffa Balweel dijejalkan sambal ke mulutnya oleh Stuart.

Akibat kejadian itu, Arsen pun menangis. Bocah empat tahun itu bahkan merasa trauma tiap kali melihat ayah tirinya tersebut. Dengan begitu, rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin yang baru berjalan empat bulan itu dikabarkan tengah di ujung tanduk.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Risty disebut-sebut bakal melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Apalagi, artis 26 tahun itu sudah pisah rumah dengan Stuart selama sebulan terakhir. Ketika dikonfirmasi, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia menjawab.

"Soal gugatan ke pengadilan, kita minta yang terbaik saja. Cuma sampai sekarang kami belum ada gugatan," tutur Tjut Mutia, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Selain itu, upaya damai coba dilakukan Mutia. Ia coba berkomunikasi dengan keluarga Stuart guna mencari solusi terbaik dari persoalan ini. Akan tetapi, pihaknya belum bisa berbicara dengan Stuart.

Risty Tagor-Stuart Collin

"Keluarga sudah komunikasi, secara internal sudah kita bicarakan. Kami sebagai orangtua (merasa) nggak ada masalah yang pelik. Hanya saja, kami belum ada komunikasi antara saya dengan dia (Stuart)," harap Tjut Mutia.

"Sebagai orangtua saya minta yang terbaik untuk anak saya. Masalah internal harus diselesaikan apapun yang terbaik untuk Risty, harus dia yang memutuskan," tandasnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.