Sukses

Masih Jomblo, Sibad: Saya Nggak Gatel Cari Cowok

Diakui Siti Badriah, dirinya kini banyak didekati pria.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah alias Sibad saat ini sedang menikmati status jomblo pasca putus dari Fahmi. Sibad mengatakan kalau ia tak mau buru-buru mencari pacar lagi. Sibad mengaku ia bukanlah tipe cewek yang tak bisa tanpa kekasih di sampingnya.

"Saya nggak gatel banget pengin punya cowok, masih merasa nyaman sama sahabat," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8/2015).

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski saat ini banyak cowok yang mencoba menggaet hatinya, namun pelantun Terong Dicabein itu masih belum mau membuka hatinya.

"Nanti dulu, berteman dulu, masih nyaman berteman. Yang dekat pun masih care walaupun statusnya belum jelas," sambung sahabat dekat Zaskia Gotik ini.

Siti Badriah (Sibad) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Karena hal itu, meski banyak pria yang perhatian dengannya, Sibad masih memilih untuk sendiri sembari membenahi hatinya. "Sekarang masih berteman. Semua pria Sibad menganggapnya biasa aja, belum terbawa perasaan," kata Siti Badriah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini