Sukses

Leeteuk Akan Seret Penyebar Komentar Negatif ke Meja Hijau

Leeteuk `Super Junior` akan menyeret orang yang menyebarkan komentar negatif mengenai dirinya ke meja hijau. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seleb, Leeteuk menyadari dirinya tak akan mendapatkan cinta dari penggemar saja, tapi juga haters (orang yang membencinya). Pentolan Super Junior itu menyebutkan ia telah terbiasa dengan semua masalah itu.

Namun Leeteuk meradang jika komentar negatif atau penyebar fitnah telah sangat keterlaluan. Tanpa ampun, Leeteuk juga mengancam akan menyeret pelakunya ke meja hijau.

Leeteuk `Super Junior`

Rupanya Leeteuk telah melaporkan masalah ini ke pihak berwajib. Melalui akun media sosial miliknya, Leeteuk mengumumkan, polisi telah menemukan beberapa pelakunya.

"Terima kasih untuk bantuan kalian. Penyelidikan hampir selesai. Saya tak bisa menjelaskan lebih rinci saat ini. Tapi, saya hanya ingin mengingatkan, saya dikirimkan pesan berbunyi, `beberapa pelaku yang menyebarkan komentar negatif atau fitnah telah tertangkap`. Jika masalah ini terjadi lagi, saya akan melanjutkan kasusnya ke ranah hukum," tulis Leeteuk, diwartakan Naver, Jumat (14/8/2015).

Leeteuk `Super Junior`

"Saya berusaha melanjutkan hidup dengan tenang. Saya hanya ingin menjadi orang baik, tanpa melanggar hukum publik atau negara. Tapi, masih saja ada komentar negatif yang menyerang saya. Jadi, saya pikir ini harus diselesaikan."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.