Sukses

Rumah Tangga Bermasalah, Kondisi Kandungan Risty Tagor Memburuk?

Ibunda Risty Tagor, Cut Mutia berharap masalah antara putrinya dengan Stuart Collin berakhir dan mereka kembali rukun.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan lebih Risty Tagor beristirahat total di rumahnya. Risty pun diopname lantaran kandungannya sempat memburuk. Bintang film Pocong 2 ini bahkan tak bisa beranjak dari tempat tidur meski hanya untuk buang air.

"Aku harus bedrest. Pipis dan pup (buang air besar) pun di kasur, jadi mama yang mengurus saya. Bisa ditanyakan saya nggak boleh jalan dan banyak gerak," kata Risty Tagor di kediamannya di Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Di saat seperti itulah, Risty mengaku ditinggal pergi oleh sang suami, Stuart Collin. Hal itu pun dibenarkan ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia.

"Memang ada masalah di kandungannya, jadi harus bedrest. Saat ini kehamilan Risty memasuki usia tiga bulan. Sebulan lalu Stuart pergi, mungkin ada alasan, ada masalah sedikit. Bukan karena sengaja pergi tanpa alasan, ada komunikasi dari mereka berdua sebenarnya," papar Tjut Mutia.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sebagai orangtua, Mutia menyayangkan sikap yang diambil Stuart. Ia berharap, persoalan yang terjadi antara Risty dan Stuart dapat diselesaikan dengan cara yang baik.

"Sebagai orangtua saya sedih pasti. Dukungan saya akan menjaga Risty dan mengurus dia dengan baik. Semenjak dia di rumah sakit, saya selalu di sini terus," ungkapnya.

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

"Saya nggak pernah turut campur rumah tangga Risty-Stuart. Saya berharap yang terbaik, semua saya kembalikan kepada Risty," imbuh Tjut Mutia.

Meski secara psikologis terganggu, beruntung persoalan rumah tangga ini tak berpengaruh pada kondisi kesehatan bayi di kandungan Risty. "Alhamdulillah, kondisi jabang bayi baik," tutur Tjut Mutia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.