Sukses

Jelang Melahirkan, Begini Persiapan Nagita Slavina di Rumah Sakit

Raffi Ahmad mengunggah foto-foto Nagita Slavina di rumah sakit menjelang persalinan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Nagita Slavina pun kini sudah berada di rumah sakit. Bahkan ketika dua jam lalu, Raffi Ahmad mengumumkan istrinya sudah pembukaan pertama.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, Jumat (14/8/2015). Di foto yang diunggahnya, presenter kondang tersebut tampak mencium kening Ngaita Slavina yang sedang terbaring di tempat tidur. Beberapa persiapan jelang persalinan pun sudah diperlihatkannya.

 Raffi Ahmad menemani Nagita Slavina menjelang proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di salah satu foto, Nagita Slavina tampak duduk di atas bola karet, agar persalinannya bisa berjalan lancar. Wajahnya terlihat santai saat melakukan persiapan jelang kelahiran buah hati pertamanya. 

"Lucunya bumil duduk di bola-bola supaya debaynya lancar cari jalan keluarnya ya," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggahnya itu. 

 Nagita Slavina tampak duduk di bola karet agar persalinannya lancar. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Bukan hanya itu, Raffi Ahmad juga mengunggah foto saat mengunting kuku Nagita Slavina. Presenter acara musik tersebut tampak setia menemani istri tercintanya sambil menunggu proses persalinan. "Guntingin kuku memsye, sambil nunggu debay," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tampak menggunting kuku Nagita Slavina yang tengah menunggu proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Nagita Slavina sebelumnya diprediksi melahirkan buah cinta pertamanya dengan Raffi Ahmad pada 20 Agustus 2015 mendatang. Di rumah sakit, Nagita Slavina juga tampak ditemani ibundanya, Rieta Amalia dan juga adiknya, Marsha Tengker.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini