Sukses

Nagita Slavina Alami Pembukaan Pertama

Menurut Melaney Ricardo, Nagita Slavina bisa saja lahir hari ini, esok atau lusa.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina alias Gigi sudah memasuki Rumah Sakit Umum Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015) sekitar pukul 09.00 WIB. Kabarnya, rahim istri Raffi Ahmad itu sudah mengalami bukaan pertama.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang sahabat Gigi, Melaney Ricardo yang mendatangi Rumah Sakit.

Foto: Instagram

"Yang saya dengar Gigi sudah bukaan pertama. Kepastian seperti apa belum tahu. Belum bisa naik ke atas (untuk menjenguk). Bukaan pertama kan bisa cepat bisa lama. Kita doakan niat dia normal lancar," kata Melaney.

Sebagai sahabat, Melaney pun berharap Gigi mampu melewati proses persalinan dengan selamat. Begitu juga dengan sang bayi, semoga bisa lahir dengan sehat dan sempurna.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Yang penting ibu dan anak sehat. Namanya kan anak pertama, penginnya ini dan itu. Cuma over all, kalau bukaan pertama bisa malam ini (lahir), besok, atau dua hari lagi. Mudah-mudahan Gigi nggak lama kesakitan," sambung istri Tyosn Lynch ini.

Mengenai kondisi Gigi terkini, Melaney mengaku belum tahu seperti apa. "Saya bertemu Gigi satu bulan yang lalu. Sekarang belum tahu kondisinya, saya belum hubungi Raffi juga," jelas Melanie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.