Sukses

Pengakuan Asisten Rumah Tangga soal Sikap Kasar Stuart Collin

Kata asisten rumah tangga, nada bicara Stuart tinggi kepada Arsen. Namun Stuart tidak pernah memukul.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Stuart Collin hendak menikahi Risty Tagor, banyak orang yang kagum dengan keberanian artis muda tersebut. Pasalnya, Risty bukan wanita lajang, melainkan janda beranak satu. Otomatis, ketika Stuart mantap meminang Risty, ia juga harus menerima kehadiran buah hati Risty, Arsen Raffa Balweel.

Sebelum hari H, Stuart pun kerap memosting foto dengan Arsen. Seolah menunjukkan ke publik, jika dirinya sudah berhasil mengambil hati bocah empat tahun itu. Jika Arsen suka dengan Stuart, maka tanda lampu hijau untuk cowok blasteran Inggris tersebut.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Kemudian hari, kedekatan Stuart dan Arsen makin jelas. Mungkin, hal ini juga yang menjadi salah satu alasan Risty menerima pinangan pria yang baru dua bulan dekat dengannya.

Namun, keadaan sebaliknya justru terjadi usai Risty dan Stuart menikah 19 April 2015 lalu. Diakui Risty, sebulan pasca menikah sikap lembut Stuart terhadap Arsen perlahan sirna. Stuart berubah jadi kasar, kata Risty.

Hal itu diperkuat oleh pengakuan asisten rumah tangga tempat Risty bekerja, Iko. Dia melihat ada perubahan pada diri Stuart Collin dalam bersikap kepada Arsen.

Risty Tagor bersama kedua orangtua [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Dibilang kasar banget nggak juga, memukul nggak pernah kayaknya. Cuma nada bicaranya ke Arsen memang jadi agak tinggi," ungkap Iko di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Mengenai tragedi penjejalan sambal pun, Iko mengetahuinya. Kala itu, Risty sedang sakit dan beristirahat di kamarnya, entah kenapa tiba-tiba Arsen menangis dan berlari ke kamar Risty. Setelah diusut, ternyata penyebabnya Stuart telah menjejalkan sambal ke mulut Arsen. "Dijejalkan sambal. Arsen langsung menangis, langsung ke kamar mamanya (Risty)," ungkap Iko.

Namun, di sisi lain, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia tak mau terlalu ikut campur dengan persoalan putrinya tersebut. Ia menyerahkan solusi yang terbaik kepada Risty dan Stuart.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Soal sambal saya nggak tahu, tapi dengarnya satu kali saja tapi dengan tidak niat. Mungkin maksudnya Stuart disiplin, tapi namanya orangtua Risty kaget," tutur Tjut Mutia.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini