Sukses

Profesor X di Wolverine 3 Bakal Punya Peran Penting

Patrick Stewart, yang di X-Men memerankan Profesor X, meyakinkan kalau ia memiliki peran lebih di Wolverine 3.

Liputan6.com, Los Angeles Keterlibatan Patrick Stewart dalam franchise X-Men sebagai Charles Xavier, akan lebih penting lagi ke depannya. Pasalnya, belakangan ini ia mengaku akan memiliki peran lebih di film ketiga Wolverine.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (13/8/2015), saat mengikuti jumpa pers, Patrick Stewart, yang dalam perannya di X-Men juga dikenal sebagai Profesor X, meyakinkan kalau ia tak hanya mendapat peran cameo saat tampil bersama Hugh Jackman nanti.

Patrick Stewart konfirmasi kehadiran Ian McKellen di X-Men: Apocalypse sembari membocorkan kehadirannya di Wolverine 3.

"Saya pikir apa yang kalian katakan itu benar," ujar Stewart kepada Collider. "Ada sebuah proyek yang sedang dalam pengembangan. Saya mengerti bahwa Profesor Xavier akan memiliki lebih dari satu penampilan, bagaimanapun, dan itu mengundang daya tarik saya," tambahnya.

Menurut rumor yang beredar, alur cerita film Wolverine 3 didasarkan dari komik Old Man Logan karya Mark Millar. Saat judul tersebut disampaikan kepada Stewart, ia menjawab, "Dan ide tentang Wolverine tua - Saya benar-benar menantikan Hugh Jackman yang semakin tua."

Kita harus bersiap untuk tidak lagi melihat Hugh Jackman sebagai Wolverine di film-film X-Men.

Ditambahkannya, "Kalian tahu, hebat dia. Dia tampak begitu luar biasa! Jadi saya berharap untuk melihatnya tercakup dalam prostetik, kalian tahu? Dan kemudian dia akan membuat saya terlihat lebih baik jika itu yang terjadi."

Sebuah postingan Instagram dari Hugh Jackman seolah mengindikasikannya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah 2017.

The Wolverine 3 diproduseri Lauren Shuler Donner dengan naskah yang digarap oleh Michael Green. Disutradarai James Mangold, film superhero mutan tersebut siap tayang di bioskop AS pada 3 Maret 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.