Sukses

Raisa dan Tulus Bakal Tampil Romantis di Puncak HUT SCTV ke 25

Raisa dan Tulus akan membawakan lagu-lagu romantis mereka di HUT SCTV ke-25.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan puncak ulang tahun SCTV ke 25 sudah di depan mata, tepatnya pada 24 Agustus 2015 mendatang. Ratusan selebriti dan musisi siap tampil untuk memeriahkan hajatan istimewa ini. Di antaranya ada Raisa dan Tulus yang didapuk berduet menghibur pemirsa.

Ditemui usai latihan di studio Erwin Gutawa di Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015), Raisa mengaku penampilannya dan Tulus bakal istimewa. Bagaimana tidak, keduanya akan membawakan tembang-tembang romantis.

Tulus dan Raisa saat melakukan latihan bareng untuk HUT SCTV ke-25. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nanti kami dipersatukan gitu, kayak film romantis. Lagu-lagunya diambil dari lagu milik Tulus dan punya aku," ungkap Raisa dengan antusias.

Meski belum tahu seperti apa suasana panggung pada puncak perayaan HUT SCTV nanti, pelantun Terjebak Nostalgia ini berjanji malam itu akan jadi malam yang patut dikenang. Sebab, dari segi visual dan aransemen, banyak kejutan yang bakal dipamerkan Raisa dan Tulus.

"Suasana bakal romantis deh, penuh cinta. Pokoknya romantis. Buat aku, akhirnya kesampaian juga bikin sesuatu yang spesial," tutur Raisa. (Jul/fei)

Tulus (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini