Sukses

Sambil Berpuisi, Marshanda & Egi John Pandangi Kerlip Lampu Kota

Marshanda dan Egi John memandangi lampu-lampu kota malam itu.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John tampak sudah semakin mantap menjalani hubungan serius. Dari unggahan foto yang ditunjukkan Marshanda di Instagram, kemesraan keduanya sudah seperti sejoli yang tak terpisahkan oleh musuh dunia. Pasangan kekasih yang baru empat bulan bersama itu terlihat kompak dan bahagia.

Marshanda

Kali ini, beberapa waktu lalu Caca--panggilan Marshanda-- mengunggah fotonya bersama dengan sosok lelaki dalam kegelapan malam. Namun, jika dilihat dari siluetnya dialah Egi John, kekasih Caca. Mereka berdiri di atas gedung dan melihat kerlip lampu dari atas.

Marshanda

Dua orang itu tampak belakang dan Caca menuliskan puisi tentang dirinya dan seorang yang dicintainya. Berikut adalah sepenggal puisi Marshanda. Intinya tentang seseorang perasaan seorang wanita yang bahagia karena akhirnya dapat menyandarkan bahunya, meringankan bebannya kepada pria yang dicintainya.

Marshanda dan Egi John

Starry nightTwingkling light

Coming out from my eyes

You've picked me up from a rainstorm And tell me, that

We may dance here We may dance here

Together with fear

It's okay, you wouldn't go this far to be left alone here

Jalinan asmara Caca dan Egi John sudah mencapai taraf serius, orang tua Egi sudah bertemu dan mengenal Caca. Malah, ibunda Egi sempat berharap supaya Caca kembali mengenakan hijabnya. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.