Sukses

5 Seconds of Summer Umumkan Album Kedua

Album kedua mereka didukung oleh para senior punk.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu band pendatang baru terlaris di 2014, 5 Seconds of Summer berencana meluncurkan album kedua mereka yang diberi tajuk Sounds Good Feel Good pada 23 Oktober 2015 mendatang.

Kumpulan karya ini merupakan lanjutan dari album pertama, yang terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia dan menjadi debut terlaris sepanjang 2014 di Amerika Serikat.

5 Seconds of Summer punya lagu kebangsaan baru bagi para penggemar mereka.

Kabarnya, demi mendapatkan hasil yang sesuai dengan hati mereka, para personel 5 Seconds of Summer menghabiskan waktu tiga bulan lebih di studio.

Keempatnya juga sepakat untuk bekerjasama dengan produser John Fieldmann yang dikenal lewat keahliannya membidani karya-karya dari para senior mereka seperti All Time Low, Good Charlotte. hingga Boys Like Girls.

5 Seconds of Summer beranggotakan Luke Hemmings (vokalis), Michael Clifford (gitaris), Calum Hood (bassis) dan Ashton Irwin (drummer). Boyband ini mulai terbentuk sejak 2011 silam di Sidney, Australia.

Mereka juga baru saja memenangkan New Artist of The Year pada American Music Awards 2014 kemarin.(Feb/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini