Sukses

Marshanda Merasa Hidupnya Kembali Normal Setelah Menjanda

Marshanda kini merasa lebih bisa membagi waktu untuk bekerja dan sekadar jalan-jalan.

Liputan6.com, Tangerang Marshanda alias Chacha resmi menjadi janda dari Ben Kasyafani sejak 25 November 2014. Meski diakui perceraian tersebut sangat menyakitkan, namun Chacha juga tak bisa menyembunyikan bahwa hidupnya seperti kembali norma setelah bercerai.

"Hidupku sekarang lebih balance. Baik itu secara personal, kluarga, sosial dan kerjaan. Aku kembali menjalani kehidupan normal aku," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Tangerang, Jumat (14/8/2015).

Marshanda dan Egi John [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut Marshanda, dengan status jandanya kini ia merasa lebih leluasa. Tak hanya itu, kekasih Egi John ini juga merasa waktu yang ia miliki lebih banyak ketimbang saat masih berstatus istri.

"Sekarang punya banyak waktu, untuk sekedar jalan-jalan ke mall bersama teman-teman," sambung bintang sintron Bidadari ini.‪

Marshanda dan Egi John [Foto: Instagram]

Selain itu, dukungan orang-orang terdekat juga membuat Chacha merasa hidupnya saat ini lebih ceria. Tanpa mereka, Chacha mengaku tak kan bisa menjalani semua lika-liku hidupnya yang sempat jatuh bangun.

"Aku bersyukur ada dukungan besar dari keluarga dan sahabat. Mereka itu ring satu aku, mereka luar biasa, mereka paham aku, mereka tahu apa yang aku mau," kata Marshanda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.