Sukses

Marshanda Bahagia di Ultahnya yang ke-25

Marshanda berharap bisa membahagiakan orang-orang yang telah menyayanginya.

Liputan6.com, Tangerang Marshanda baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada 10 Agustus kemarin. Di usianya sekarang ini, janda Ben Kasyafani itu merasa hidupnya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Meski telah bercerai, namun Marshanda bahagia karena kini memiliki tambatan hati pada diri seorang Egi John. Selain itu, pasca bercerai dari Ben, bintang sinetron Bidadari itu pun kini kembali sibuk di dunia showbiz.

sumber: Instagram Marshanda

"Ulang tahun aku berada di tahap yang lebih nyaman," kata Marshanda saat ditemui di kawasan Tangerang, Jumat (14/8/2015).

Kini, Marshanda punya harapan bisa membahagiakan orang-orang yang selama ini mencintainya. "Sekarang aku fokus sama orang di sekeliling aku dan aku akan kasih yang terbaik buat mereka," sambung Marshanda.

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Untuk mewujudkan harapannya tersebut, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini berdoa agar terus bisa diberikan kesehatan. Ia pun berharap bisa menjalani hari-hari dengan menghasilkan sesuatu yang positif.

"Harapannya sehat terus, semoga bisa membahagiakan orang-orang terdekat aku. Bisa menjalankan kehidupan dengan baik," tutur Marshanda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini