Sukses

Salma Hayek Diancam Penggemar Akan Culik Anaknya

Salma Hayek khawatir atas keselamatan putrinya yang berusia tujuh tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Salma Hayek khawatir atas keselamatan putrinya yang berusia tujuh tahun. Lantaran ada dua perempuan mengaku penggemarnya yang mengalami gangguan mental.

Mereka mengancam akan menculik putri Salma Hayek untuk meminta tebusan. Diwartakan Tmz.com, Jumat (14/8/2015), Hayek pun meminta agar kedua perempuan itu ditahan.

Salma Hayek dan putrinya (Nydailynews.com)

Pemain Desperado itu, dilaporkan Nydailynews.com, Sabtu (15/8/2015) mengajukan hal itu ke pengadilan di Los Angeles. Dan ia memenangkan perintah penahanan terhadap Liana Philippon (25), dan Odette Bidagh (35).

Kedua perempuan ini menyamar menjadi diri Salma Hayek, dan membuat ancaman terselubung mengenai penculikan dan meminta tebusan. Menurut Hayek, perempuan itu mengatakannya melalui email.

Salma Hayek makin seksi setelah ikut yoga

"Aku tahu di mana putrinya. Dan berapa lama layak hidup?" tulisnya.

Kini, pengadilan memerintahkan kepada dua perempuan itu untuk tinggal 100 yard dari Salma Hayek, suami, dan putrinya. Dan Hayek sudah memiliki jadwal di pengadilan bulan depan.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini