Sukses

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dikarunia Anak Laki-laki

Penantian panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terbayar sudah.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terbayar sudah. Nagita Slavina baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit (RS) Bunda Jakarta, pukul 8:40 WIB, Sabtu (15/8/2015).

Nagita Slavina melahirkan lewat proses caesar ditemani Raffi Ahmad. Anak pertama pasangan ini diberi nama Rafathar Malik Ahmad yang lahir dengan berat 3,58 kg dan panjang 51 cm. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh tante Raffi Ahmad yang akrab disapa Uwa Mudi.

"Alhamdulillah sudah lahiran anak pertamanya tadi sekitar jam 8 lewat proses caesar. Namanya Rafathar Malik Ahmad diambil dari nama kakeknya," kata Uwa Mudi melalui telewicara dilansir dari salah satu program musik di stasiun televisi swasta.

"Anaknya lucu banget, putih. Sekarang ini Raffi masih di dalam temani Gigi karena anaknya masih harus dekat orangtuanya. Sudah diadzanin sama Raffi," lanjutnya.

Keputusan operasi caesar diambil setelah Nagita Slavina berhenti di pembukaan ketiga. Padahal Nagita Slavina sudah mempersiapkan dirinya melahirkan secara normal. Selamat Raffi dan Nagita!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.