Sukses

Miliki Bayi Laki-laki, Raffi-Nagita Banjir Ucapan dari Penggemar

Raffi Ahmad tak beranjak dari sisi sang istri, Nagita Slavina yang melahirkan seorang bayi laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad akan melahirkan anak pertamanya pada 20 Agustus 2015 mendatang. Namun, rencananya itu mundur dari jadwal semula. Ia pun melahirkan seorang putra, Sabtu (15/8/2015) pagi.

Dalam sebuah foto yang di unggah di akun Instagram milik pasangan selebriti ini terlihat Raffi Ahmad mendampingi istrinya. Tampak Gigi --sapaan Nagita Slavina-- mengenakan selang oksigen di hidungnya. Meski begitu, ia tetap tersenyum melihat kamera. Wajahnya terlihat santai.

Raffi Ahmad dan Gigi dikaruniai anak laki-laki (Instagram)

Berbeda dengan Raffi Ahmad, yang mengenakan tutup kepala hijau, dan masker yang hanya nyangkut di telinganya. Ia mencium Gigi dengan mata terpejam. Tampak wajahnya tegang.

"Bismillah...mohon doanya," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Postingan itu pun disukai lebih dari 53ribu followers. Mereka pun ikut senang, dan memberikan ucapan atas kelahiran buah cinta Raffi Ahmad dan Gigi.

Seperti akun @anggifbrn, "Selamat jadi ibu dan ayah buat aa raffi sm mba gigi jad anak yg sholeh aamiin." Sementara @maaurreeenn memberitahu nama anak Raffi Ahmad dan Gigi, "Namanya Rafatar Maliq Ahmad."

Raffi Ahmad tampak menggunting kuku Nagita Slavina yang tengah menunggu proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Sedangkan menurut akun @dewiadia, "Lahir laki 8.45 berat 3580 gr panjang 51 cm...Namanya rafatar malik ahmad."(Mer/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.