Sukses

Kendall & Kylie Jenner Unggah Foto Seksi di Kolam Renang

Kakak beradik itu menunjukkan foto seksinya saat liburan.

Liputan6.com, Punta Mita Kendall Jenner mengunggah foto topless-nya di kolam renang, setelah pesta perayaan ulang tahun adiknya, Kylie Jenner selama seminggu. Kendall langsung bepergian ke Casa Aramara di Punta Mita, Meksiko.

Kendall Jenner

Dikutip Mirror belum lama ini, dalam kegelapan malam dan warna langit biru tua, Kendall menunjukkan setengah badannya. Ia sedang berendam di di kolam dengan pemandangan langsung ke pantai. Padahal cuacanya sedang turun hujan. Hanya emoticon payung yang ditulis Kendall untuk keterangan fotonya.

 Kendall Jenner

Pada saat yang sama, Kylie pun tak ingin ketinggalan. Ia juga berada di Meksiko bersama dengan Tyga, kekasihnya. Baru saja tiba di tempat itu, Kylie langsung mengunggah foto seksinya. "Bersantai denganku," tulis Kylie di Instagram.

Foto itu memperlihatkan dada Kylie tampak samping. Ia terlihat berjemur di tepi kolam. Swimsuit hitam yang dikenakannya menambah seksi penampakannya.

Kylie Jenner

Dalam kesempatan itu, Kylie Jenner sempat memamerkan baju renang lain yang diduga milik Kris Jenner di waktu muda. Warnanya merah muda dan bertuliskan `body glove` di dadanya. Selain bersama Tyga, Kylie mengajak serta teman-temannya untuk liburan ke Meksiko.(Put/Mer)

baca juga: Kris Jenner Ekspos Foto Kylie Pakai Baju Renang Seksi Miliknya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini