Sukses

Sembuh dari Stroke, Sharon Stone Tampil Bugil di Depan Kamera

Kecantikan Sharon Stone belum juga pudar meski usianya sudah 57 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Kecantikan Sharon Stone belum juga pudar meski usianya sudah 57 tahun. Dan ia sempat terserang stroke yang membuatnya harus menjalani perawatan selama dua tahun.

Diwartakan Mirror.co.uk, Sabtu (15/8/2015), ia pun didapuk menjadi model untuk sampul majalah Harper's Bazaar. Sharon Stone tampil tanpa busana alias bugil.

Dalam salah satu fotonya terlihat Sharon Stone duduk manis. Kedua pahanya saling beradu untuk menutupi bagian intimnya. Sementara putingnya ditutupi oleh lengannya. Meski tertunduk, namun tampak ia tersenyum bahagia.

Sharon Stone (Mirror.co.uk)

Di pose lainnya, pemain Basic Instinct ini sedikit nungging. Kakinya yang panjang, dan lekuk tubuhnya yang masih seksi terlihat jelas lantaran ia tak mengenakan pakaian. Payudara yang ditutupi tangannya tak sepenuhi tersembunyi. Kali ini, wajahnya menatap kamera.

Selain melakukan pemotretan, ia pun diwawancara mengenai perjuangannya melawan stroke yang menyerangnya. Sharon Stone pun bercerita kalau dirinya terserang stroke pada 2001 silam. Diakuinya, ia butuh waktu lama untuk bisa pulih.

Sharon Stone (Mirror.co.uk)

Akibat dari stroke tersebut wajah Sharon Stone mengalami kerusakan, namun ia tak melakukan operasi plastik. 

Sharon Stone pun sempat menjalani perawatan intensif selama sembilan hari. Dan butuh dua tahun untuk belajar berjalan, dan berbicara lagi. Aktris yang sempat disebut bomseks ini mengalami gagap yang cukup lama.

Anak semakin besar, Sharon Stone kini siap dan merasa plong untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

"Ketika saya datang ke dokter, dan membungkuk, saya berkata, 'Apakah saya mati?' Dan dokter bilang, 'kau berdarah di dalam otak'" kenang Sharon Stone.

Sharon Stone menambahkan, "Saya berkata, 'Saya harus menelepon ibu saya', dan dokter bilang, 'Kau benar Anda bisa kehilangan kemampuan untuk bicara segera'".(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.