Sukses

Raisa Gendong Bayi Bikin Penggemar Penasaran

Foto Raisa menggendong bayi buat penggemar kepo alias ingin tahu, kapan Raisa menikah?

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana membuat gempar fans setelah dirinya mengunggah foto diri sedang menggendong bayi di Instagram. Raisa tersenyum bahagia menggendong keponakan perempuannya itu.

Raisa

"Menggendong si bayi keponakan untuk pertama kali. Bangga sekali si ayah @rinaldinurpratama ," tulis Raisa dalam bahasa Inggris belum lama ini. Kebahagiaan keluarga besar Raisa ini mengundang perhatian banyak netizen dan khususnya penggemar Raisa.

Raisa dan Keponakannya

Banyak dari komentar fans menanyakan identitas si bayi mungil. Parahnya, bahkan banyak orang menanyakan tanggal pernikahan Raisa dan kekasihnya Keenan Pearce.

"Kak raisa udah nikah ya. Loh udh nikah dan itu anaknya?" komentar netizen.

Padahal sudah jelas-jelas Raisa menuliskan nama panjang si anak di unggahan foto sebelumnya. "Selamat datang ke dunia, bayi paling cantik Raelina Khalisha Rinaldi. Tak sabar menunggumu tumbuh besar dan aku berjanji akan membantumu melihat keindahan dunia, cintaku!" tulis Raisa untuk keterangan foto si bayi yang berbalut topi merah jambu.

Keponakan Raisa

Netizen malah menanyakan hari pernikahan Raisa yang dianggap disembunyikan dan bahwa Raisa sudah memiliki seorang anak perempuan. Tetapi beberapa mengingatkan bahwa anak itu bukanlah bayi Raisa.

"Baca caption dan foto sebelumnya please, itu anak kakaknya," tulis seorang netizen lain bantu menjawabnya.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.