Sukses

Selena Gomez Buka Suara soal Digoda Zayn Malik di Media Sosial

Selena Gomez dan Zayn Malik sempat menghebohkan jagat media sosial, lantas apa kata Selena Gomez soal itu?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik sepertinya tak berhenti menghebohkan media sosial dengan tingkahnya. Akhir-akhir ini, mantan personel One Direction itu dikabarkan diam-diam mendekati Selena Gomez setelah putus dari tunangannya, Perrie Edwards.

Kabar teranyar, Zayn Malik mulai mengencarkan aksinya menggoda Selena Gomez dengan mengikuti semua media sosial cewek berusia 22 tahun tersebut. Penggemar pun mendadak heboh. Namun ternyata Selena Gomez sama sekali tak tahu dengan semua kejadian itu.

 Selena Gomez mulai memamerkan lagu barunya yang disebut-sebut lagu untuk Justin Bieber. (sumber: highsnobiety)

"Aku sama sekali tidak tahu tentang hal itu sampai orang-orang menanyakannya kepadaku. Tentunya aku tahu Zayn, jadi aku berpikir itu bukan sesuatu hal yang aneh," kata Selena Gomez dilansir laman Mirror, Sabtu (15/8/2015).

Zayn Malik (Source: Billboard.com)

Lantaran menganggap Zayn Malik sebagai temannya, Selena Gomez merasa yang terjadi di media sosial biasa saja. Padahal Beliebers (fans Justin Bieber) dan Directioners (fans One Direction) saling serang di media sosial. Pasalnya, Beliebers seolah tak terima Selena bersama Zayn Malik.

"Aku hanya tidak tahu siapa yang baru saja followed (mengikuti) aku. Terima kasih sudah di-follow, Zayn!" lanjut Selena Gomez.

Selena Gomez dan Kendall Jenner kembali berteman

Bukan hanya Selena Gomez, Zayn Malik juga mulai membuka interaksi dengan Kendall dan Kylie Jenner yang diketahui sebagai sahabat mantan bintang Disney tersebut. Kabarnya cowok berdarah Pakistan itu justru lebih mengincar Kendall dibandingkan Selena Gomez.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini