Sukses

Romantis, Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW Makan Malam Bersama

Jelang menikah, pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara selalu menyempatkan diri untuk saling bermesraan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang menikah, pasangan Elly Sugigi dan Ferry Anggara selalu menyempatkan diri untuk saling bermesraan. Makan malam romantis menjadi salah satu bukti kebersamaan mereka.

Ditemui di kafe W&S, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015) malam, Elly Sugigi dan sang kekasih yang punya kemiripan wajah dengan aktor Rezky Aditya terlihat makan malam dengan nuansa mewah nan elegan.

Elly Sugigi (Instagram)

"Ini cara kita berdua menghabiskan waktu bersama. Kalau nggak jalan ya paling makan bareng," ucap Elly Sugigi yang ditemui bersama Ferry Anggara.

Komedian berusia 43 tahun itu tampak antusias melahap steak dan sajian makanan lain yang dipesan oleh sang kekasih. Sesekali, keduanya juga saling melirik saat ingin menyantap makanan.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Makan yang banyak ya sayang," goda Ferry Anggara kepada Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara sudah tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Apalagi, jelang prosesi pernikahan yang semakin dekat, keduanya juga terlihat semakin mesra.

"Ini bukti kalau kami berdua saling cinta, saling menyayangi," tutup Elly Sugigi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini