Sukses

Begini Reaksi Chrissy Teigen Kerap Dihina Haters di Media Sosial

Chrissy Teigen ternyata membaca semua komentar hinaan yang masuk ke akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa artis Indonesia belakangan ini banyak yang bermasalah dengan haters di media sosial, sebut saja Ruben Onsu dan Prilly Latuconsina. Rupanya hinaan tajam para haters juga kerap menerpa selebriti Hollywood. Tak terkecuali bagi Chrissy Teigen.

Istri John Legend itu ternyata kerap membaca semua komentar yang masuk di akun Twitter maupun Instagram pribadinya. Tak jarang hinaan mengenai fisiknya yang dianggap gemuk sebagai model kerap dibacanya.

sumber: popsugar

 "Aku tidak tahu apa yang ada dipikiran mereka kalau mereka itu menggangu. Jika kamu berbicara negatif tentang diriku, cukup lakukan kebaikan dengan tidak tag namaku dalam pembicaraan kalian itu," kata Chrissy Teigen dilansir laman Us Magazine, Sabtu (15/8/2015).

Mirror.co.uk

Model berusia 29 tahun tresebut juga kerap dihantui seseorang yang lewat di depan rumahnya hanya untuk menghinanya. "Banyak orang yang pergi ke rumah orang lain hanya untuk mengetuk pintunya dan kemudian mengatakan, `kamu gendut`," lanjut Chrissy Teigen.

Mirror.co.uk

Meski begitu semua komentar negatif tentang dirinya tak terlalu membuat Chrissy Teigen pusing. Pembawa acara The Lip Sync Battle ini hanya coba mengingatkan kepada hatersnya kalau apa yang dilakukannya itu sebuah kesalahan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini