Sukses

Madonna Unggah Foto Diri Ketika Sean Penn Menciumnya

Meski sudah tak lagi pasangan, bukan tidak mungkin Madonna & Sean Penn masih menyimpan perasaan. Mereka masih sangat peduli satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna dan Sean Pean sudah lama berpisah. Mereka melanjutkan hidup bukan lagi sebagai sepasang suami istri, namun bukan tidak mungkin keduanya masih menyimpan perasaan. Mereka masih sangat peduli satu sama lain. Paling tidak, mereka selalu ingat momen-momen istimewa dan bahkan tak ragu menunjukkannya pada publik.

Madonna dan Sean Penn

Dilaporkan People, Sabtu (15/8/2015) Madonna mengunggah foto-foto mesranya dengan sang mantan suami ke Instagram. Foto itu menunjukkan kenangan ketika Sean muda mencium pipi Madonna. Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone  tersebut bahkan mengingatkan hari ulang tahunnya, Sean pun akan segera datang.

"Hampir hari ulang tahun kita! 2 Leo`s #rebelhearts. Foto diambiil oleh Herb Ritts, Leo yang lain," tulis pelantun B*tch I'm Madonna tersebut. Mungkin, Leo adalah panggilan atau sebutan tertentu bagi Madonna dan Sean Penn.

Madonna dan Sean Penn

Usia Madonna dan Sean Penn hanya terpaut dua tahun. Tanggal ulang tahun mantan pasangan itu juga berdekatan di bulan yang sama, yaitu Agustus. Madonna merayakan ulang tahun ke-57 pada 16 Agustus mendatang, sedangkan Sean Penn bertambah usia menjadi 55 tahun sehari setelah ulang tahun mantan istrinya itu.

Madonna dan Sean Penn

Madonna dan Sean Penn menikah di hari ulang tahun penyanyi dan aktris asal Amerika pada 1985 dan berpisah dua tahun kemudian. Pernikahan mereka mengalami jatuh bangun, namun akhirnya keduanya memutuskan bercerai. Tetapi Penn dan Madonna masih saling mendukung, Penn bahkan datang ke konser MDNA Madonna pada 2012 lalu.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini