Sukses

Arti Nama Anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina sepakat memberikan nama anaknya Rafathar Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad resmi menjadi ayah setelah istrinya, Nagita Slavina melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad.

Menurut Raffi Ahmad, ia sudah sepakat dengan Nagita Slavina untuk menamai anaknya dengan nama tersebut karena memiliki arti yang dianggapnya penuh makna.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Rafathar dari Rofator, itu artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya," ucap Raffi Ahmad menjelaskan arti nama anaknya saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

"Sedangkan Malik itu nama kakek saya, artinya penguasa dan Ahmad nama keluarga," sambung presenter dan aktor berusia 28 tahun ini.

Raffi Ahmad dan Gigi dikaruniai anak laki-laki (Instagram)

Sebagai orangtua, Raffi Ahmad pun berharap anaknya kelak bisa menjadi kebanggaan untuk keluarga, bangsa dan negaranya. Yang terpenting, katanya, si buah hati bisa membawa filosofi namanya dengan baik.

"Saya sih berharap mudah-mudahan Rafathar Malik Ahmad bisa ditinggikan derajatnya buat keluarga, diri sendiri dan bisa jadi raja kecil di keluarga," harap dia.

Raffi Ahmad tampak menggunting kuku Nagita Slavina yang tengah menunggu proses persalinan. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Rafathar Malik Ahmad lahir pada Sabtu (15/8/2015) pukul 08.45 WIB. Ia memiliki berat 3,58 kilogram dan panjang 51 centimeter. Sementara itu, Nagita Slavina melahirkan dengan proses caesar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini