Sukses

Tak Bisa Melahirkan Normal, Ini Perasaan Nagita Slavina

Keinginan Nagita Slavina untuk bisa melahirkan secara normal tak bisa terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Nagita Slavina untuk bisa melahirkan secara normal tak bisa terwujud. Ia terpaksa harus melakukan operasi caesar karena kondisi sang bayi yang tak kondusif.

Menghadapi kenyataan itu, Nagita Slavina pun dirundung rasa sedih. Niatnya untuk merasakan perjuangan seorang ibu melahirkan dengan cara normal pupus demi menjaga keselamatan si jabang bayi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Instagram].

"Yang pasti Gigi sedih (tak bisa melahirkan normal)," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8/2015).

Sebagai suami, Raffi Ahmad pun mencoba untuk menenangkan Nagita Slavina yang masih kecewa lantaran tak bisa menjalani persalinan normal.

Raffi Ahmad dan Gigi dikaruniai anak laki-laki (Instagram)

"Aku bilang sama Gigi, `Someday bisa (melahirkan) normal`. Aku sambil kuatkan dia, aku bilang kalau dia itu sudah merasakan seperti apa persalinan normal. Sampai kontraksi saja 20 jam," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Yang terpenting, dikatakan Raffi Ahmad, ia bisa menghibur Nagita Slavina yang lebih mengutamakan keselamatan bayinya ketimbang memaksakan keinginan melahirkan normal.

"Aku bilang, 'Ya sudah sayang, ikhlaskan saja. Bayinya yang penting sehat dan selamat, kamunya juga sehat dan selamat`," kata Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini