Sukses

Ben Affleck Rayakan Ulang Tahun Hanya dengan Anak-anak

Perpisahannya dengan Jennifer Garner, tak membuat Ben Affleck jauh dari anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahannya dengan Jennifer Garner, tak membuat Ben Affleck jauh dari anak-anaknya. Bahkan dikala dirinya berulang tahun ke-43.

Ben Affleck pun terbang ke Atlanta untuk bisa merayakan ulang tahunnya bersama putrinya, Violet, Seraphina, dan putranya, Samuel. Dikabarkan Contactmusic, Jumat (14/8/2015), ia terbang sehari sebelum hari lahirnya.

Ben Affleck dan Christine Ouzounian. (foto: mirror.co.uk)

Sebuah sumber yang dekat dengan pemenang Oscar itu, mengatakan kepada People bahwa Ben Affleck memang berencana untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anaknya. "Dia bahagia saat bersama keluarganya."

Sumber lain menjelaskan, "Dia fokus pada anak-anak, dan karyanya. Dia mencoba untuk mengabaikan sirkus ini."

E!online

Dan pemain film Batman v Superman: Dawn of Justice ini juga terlihat mengunjungi kota Fernbank Science Center bersama ibunya, Christine Boldt.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner saat membawa serta ketiga anaknya--Violet Affleck, Samuel Garner Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck--berjalan-jalan.

Sejak perpisahannya dengan Jennifer Garner, Ben Affleck dikabarkan berselingkuh dengan mantan pengasuh anaknya. Meski sempat membantah, namun beredar foto ia berada di dalam pesawat dengan Christine Ouzounian menuju Las Vegas.(Mer/Fir)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini