Sukses

Potret Kisah Asmara Bahagia Zaskia Gotik bersama Kekasih Tercinta

Meski sempat gagal memulai hubungan dengan seorang pria beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik kini merajut cinta bahagia bersama pujaan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Gotik sempat menjadi sorotan publik semenjak gagal memulai hubungan serius dengan Hendrianto atau yang lebih tenar dengan sebutan Vicky Prasetyo. Kini, Zaskia lebih selektif memilih calon suami. Namun tak sulit bagi pelantun `Satu Jam Saja` itu untuk mencari penggantinya.

Meski tak sering menyebut namanya, Ryan adalah pria yang saat ini tengah dekat dengan Zaskia Gotik. Pedangdut cantik ini kerap kali mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan `aa`, begitu Zaskia biasa menyebut kekasihnya.

Zaskia Gotik dan Kekasihnya

Foto bahagia yang belum lama ini diunggah di akun Instagram Eneng, panggilan akrab Zaskia Gotik, adalah foto close-up keduanya. Eneng tampak menempelkan dagunya ke bahu Ryan, keterangan fotonya terbaca, "quality time with you."

Foto yang lain menceritakan kebersamaan mereka di alam bebas. Zaskia memamerkan foto liburan bersama pacarnya itu beberapa waktu lalu. Mereka sedang rafting bersama. Selfie keduanya mengenakan helm dan sedang berada di atas perahu, "holiday with aa".

Zaskia Gotik dan Kekasihnya

Tak hanya ketika liburan saja, Ryan juga menunjukkan perhatian pujaan hatinya dengan menemani Zaskia Gotik ketika sedang bekerja. Terlihat wanita yang tenar dengan goyang itik itu mengenakan baju siap tampil di atas panggung, sementara Ryan tersenyum menatap kamera.

baca juga: Zaskia Gotik Dilamar Pacar Saat Lebaran?

Zaskia Gotik dan kekasihnya

Hubungan serius keduanya ini diakui Zaskia Gotik akan segera diresmikan satu atau dua tahun ke depan. Pemilik nama asli Surkianih ini mengaku tak mengawali dengan acara lamaran. Zaskia mengaku sudah kapok.

"Kerja ditemenin aa," tulis Zaskia Gotik.

Wah bahagianya, semoga langgeng Neng.

(Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.