Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Arti Cinta Sejati dalam Hidupnya

Apa arti cinta sejati bagi seorang Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu artis muda berbakat Tanah Air saat ini. Wajah cantiknya pun kerap menghiasi layar televisi. Sukses soal kariernya di dunia hiburan, tak berarti berjalan mulus dengan percintaannya.

Sejak namanya melejit, Prilly Latuconsina kerap diisukan berpacaran dengan Aliando. Namun Prilly justru mengakui kalau sampai saat ini dirinya belum menemukan cinta sejati. Lantas apa arti cinta sejati bagi Prilly?

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Buat aku cinta sejati itu yang membuat kita tidak akan mengeluarkan air mata, kecuali air mata bahagia. Dan kayaknya belum ada di kehidupan aku," ujar Prilly ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Cewek berusia 18 tahun tersebut pun berharap bisa menemukan cinta sejati dalam hidupnya. Rupanya Prilly sudah punya tipe lelaki idaman untuk menjadi pacarnya.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku suka cowok yang pakai kacamata, pokoknya pintar gitu deh. Brewokan kayak Selim (salah satu pemain di serial drama Turki Elif), yang penting bisa bikin aku nyaman," tutur Prilly seraya tertawa.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Aliando, Prilly Latuconsina kembali menegaskan kalau mereka hanyalah bersahabat. Meski begitu, para penggemar keduanya kerap mendesak Aliando dan Prilly agar segera meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini