Sukses

Begini Jadinya Saat Para Personel Smash Gendong Julia Perez

Julia Perez mengenakan baju batik, ia tampak dikelilingi pria-pria Smash.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah Julia Perez seringkali menjadi sorotan. Dari kisah cintanya dengan beberapa pria sampai perkara rekan kerja yang tak akur. Tetapi kali ini Jupe--panggilan akrab Julia Perez-- bertingkah nyeleneh.

Setelah sempat berfoto dengan bintang muda dan tampan Aliando, kini giliran Smash, boyband dengan enam orang anggotanya. Pose foto Julia Perez kali ini tampak berbeda dari biasanya.

Julia Perez

Pedangdut seksi tersebut nampak digendong oleh lima orang personel Smash. Bisma, Rafael,  Dicky, Reza dan Ilham tampak menggendong Jupe yang mengenakan kebaya.

"Smash vs Jupe," tulis Jupe sebagai keterangan foto. Mereka sedang hadir sebagai bintang tamu sebuah acara stasiun televisi di Studio 3 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (14/8/2015).

Julia Perez dan Smash

Kelima pria itu mengenakan pakaian serba hitam. Ekspresinya bermacam-macam, Bisma yang kebagian memegang kaki Jupe tampak menjulurkan lidahnya. Sedangkan Rafael memegang tangan dan lengan Jupe. Yang lain menjaga badan Jupe supaya tidak jatuh.

Julia Perez

Netizen yang melihat unggahan foto ini pun banyak berkomentar. Beberapa dari mereka bahkan menjadikannya sebagai bahan candaan.

Salah satu akun mengatakan, "Heeee....mau di apain tuh...hhehehe." Akun lainnya tak mau ketinggalan berkomentar dengan menuliskan, "Kk jupe makin cantik" dan juga "Ka jupe ko kga blng klau smlm ada smash." (Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.