Sukses

Bingkai Kemesraan Cita Citata Saling Tatap Muka dengan Pacar Baru

Cita Citata tak segan mengumbar kemesraannya dengan pacar barunya, Richard R. Pondaag di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hati Cita Citata sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak? Cita Citata kini menemukan tambatan hati baru bernama Richard R Pondaag. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraannya.

Hal itu terlihat di akun Instagram Richard R Pondaag, Sabtu (15/8/2015). Pria yang diketahui bersatus duda ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Cita Citata. Mereka berpose saling bertatap muka hingga hidung keduanya menempel.

Cita Citata mengunggah kebersamaannya dengan Richard R. Pondaag. (foto:  instagram.com/cita_citata)

Untuk foto itu, Richard hanya menuliskan, "Saturdate sneak peek," sebagai keterangan foto. Wajah Richard dan Cita Citata tampak tersenyum lebar saat mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Tak hanya Cita Citata, Richard R. Pondaag pun tidak segan mengumbar kemesraannya di media sosial. (foto: instagram.com/richardrpondaag)

Tak mau kalah dengan sang kekasih, Cita Citata juga mengumbar foto kebersaman mereka lainnya. Pedangdut bertubuh mungil itu memperlihatkan dirinya dengan Richard R Pondaag sedang tertawa bersama. Mereka selfie di dalam mobil.

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hubungan Cita Citata dengan Richard mulai tercium awak media sejak keduanya mengunggah foto sedang berlibur bersama ke Bali. Richard R Pondaag diketahui berprofesi sebagai produser pelaksana di salah satu rumah produksi. (Fir/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.