Sukses

Begini Kondisi Terbaru Miley Cyrus Setelah Tersengat Lebah

Bagaimana kondisi terbaru Miley Cyrus setelah disengat lebah?

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus disarankan untuk banyak istirahat selama beberapa hari kedepan. Paling tidak, pelantun `We Can't Stop` tersebut tidak akan menjulurkan lidahnya di atas panggung karena saat ini Miley Cyrus baru saja tersengat lebah.

Miley Cyrus

Kabar itu diberitahukan sendiri oleh Miley Cyrus lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. "Kembali mengingat kemarin saat aku tersengat lebah di wajahku!!!!" tulisnya dalam unggahan foto close-up bagian bawah mata dan sekitar pipi. Namun, Miley Cyrus tidak menceritakan awal mula dirinya terkena sengatan lebah. 

Tak lama setelah foto itu muncul, seorang fotografer Aceshowbiz baru-baru inimendapatkan potret mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut baru keluar dari ruangan dokter kulit di Beverly Hills.

Miley Cyrus

Wajah Miley juga tampak ditempel plester kecil. Ada dua plester yang disematkan. Ia tidak menyebutkan secara detil tentang plester yang menghiasi wajahnya, namun plester itu seperti ditempel untuk beberapa waktu.

Miley Cyrus

Baru saja, Miley menceritakan soal penyakit mental Body Dysmorphic Disorder (BDD) yang diidapnya pasca membintangi Hannah Montana, salah satu serial remaja milik Disney. Karena selalu dituntut menjadi cantik dan feminin, Miley seperti kehilangan identitas setelah tak lagi memainkannya. Parahnya, dalam waktu yang lama ia merasa tak percaya diri dengan dirinya. (Put/Fir)

baca juga: Peran Hannah Montana Bikin Miley Cyrus Terserang Penyakit Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.