Sukses

Ditemani Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella Jenguk Anak Raffi Ahmad

Laudya Cynthia Bella terlihat menjenguk anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Rasa bahagia pun tak bisa ditutupi dari wajah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bukan hanya Raffi Ahmad beserta keluarga, teman-temannya pun juga turut senang. Tak terkecuali mantan kekasih Raffi Ahmad yakni Laudya Cynthia Bella. Aktris cantik itu menyempatkan diri menjenguk bayi Raffi dan Nagita ditemani Dimas Beck.

Raffi Ahmad mengunggah foto sahabat-sahabatnya menjenguk Nagita Slavina. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Raffi Ahmad, Sabtu (15/8/2015). Di foto unggahannya itu, Laudya Cynthia Bella berdiri di samping ranjang Nagita sambil tersenyum. Di belakangnya berdiri Dimas Beck yang datang bersamanya.

Bukan hanya Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella saja, di foto itu juga tampak Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta dua teman lainnya. Tak ketinggalan, ibunda Nagita, Rieta Amalia yang setia berada di samping putrinya. Mereka pun berpose tersenyum ke arah kamera.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Makasiii yaa semuaaanyaaaaaa sudah nengokin memsyeee (panggilan untuk Nagita Slavina)," kata Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diperlihatkannya ke penggemar.

Nagita Slavina melahirkan anak pertamanya melalui proses caesar pukul 08:40 WIB di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Rafathar Malik Ahmad lahir ke dunia dengan berat badan 3,58 kg dan panjang 51 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini