Sukses

Impian Raisa di Ulang Tahun ke-25 SCTV

Raisa menekankan pentingnya acara musik live di televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa turut berbahagia atas ulangtahun SCTV yang ke-25 tahun ini. Bagi Raisa, ada harapan besar kepada stasiun TV "satu untuk semua" itu bagi perkembangan industri musik nasional.

Selama ini, SCTV dikenal sebagai stasiun TV yang memanjakan insan musik Tanah Air. Berbagai acara musik hingga penghargaan untuk insan seni bergulir setiap tahun.

sumber foto: Instagram Raisa

"Ke depannya semoga banyak acara musik yang lebih heboh. Bikin acara musik yang berkualitas dan acaranya live," ungkap Raisa di kawasan Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Raisa menekankan pentingnya acara musik live di televisi. "Musisi itu rindu acara musik live. Soalnya dengan begitu musisi bisa membawakan idealismenya ke TV," imbuh pelantun Terjebak Nostalgia itu.

Tulus dan Raisa saat melakukan latihan bareng untuk HUT SCTV ke-25. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dalam puncak perayaan ulang tahun SCTV ke 25, Raisa akan berduet dengan Tulus di atas panggung dengan arahan Erwin Gutawa. Pertunjukkan romantis ini akan ditayangkan live pada 24 Agustus mendatang. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini