Sukses

Ben Affleck Rayakan Ultah Bareng Jennifer Garner dan 3 Anaknya

Ben Affleck merayakan ultahnya yang ke-43 bersama keluarganya.

Liputan6.com, Orlando Meski sudah berpisah, bukan berarti tidak bisa piknik bersama. Ben Affleck merayakan ultahnya yang ke-43 bersama keluarganya.

Diwartakan People, Sabtu (15/8/2015), sang aktor terlihat bersama Jennifer Garner yang segera berstatus mantan istri, serta tiga anak mereka, Violet, 9 tahun, Seraphina, 6 tahun, dan Samuel, 3 tahun di taman bermain Universal Studios Orlando, Florida.

Ben Affleck dan Jennifer Garner, yang mengumumkan perpisahan mereka Juni lalu, antara lain mengunjungi wahana The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studios. Sejumlah pengguna Twitter yang kebetulan melihat pasangan ini mengabarkan keberadaan keduanya di akun masing-masing.

"Jennifer Garner berada di toko Harry Potter bareng saya," kata seorang pengguna Twitter. Pengguna lainnya memberi bukti foto kalau Ben dan Jennifer berada di tempat yang sama.

 

 


 

 

Ini bukan kali pertama Ben Affleck dan Jennifer Garner liburan bareng bersama anak-anak mereka, meski sudah mengumumkan perpisahan. Bulan lalu, keluarga ini liburan ke kepulauan Bahama.

Saat ini, Jennifer Garner tengah syuting film Miracles from Heaven di Atlanta, Florida. Isu keretakan rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner juga diramaikan gosip Ben selingkuh dengan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian, 28 tahun. Gosip ini dibantah Ben. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini