Sukses

Adik Paul Walker Menikah

Cody Walker, adik Paul Walker, yang menggantikan sang kakak di Fast and Furious 7 baru saja menikah.

Liputan6.com, Oregon Cody Walker, adik Paul Walker, yang menggantikan sang kakak di film Fast and Furious 7 baru saja menikah.

Pria berusia 27 tahun ini menikahi kekasihnya, Felicia Knox dalam sebuah upacara pernikahan yang berlangsung di Gold Beach, Oregon, Sabtu (15/8/2015) waktu setempat. Demikian diwartakan People.

Felicia Knox bekerja di satu kantor dengan Cody, yakni di yayasan amal sang kakak, Reach Out Worldwide.

Cody Walker dan Felicia Knox. (dok. People)

Sepanjang pekan kemarin, Knox beberapa kali mengunggah momen-momen jelang pernikahan di akun Instagram-nya. Ia antara lain membagi gambar yang memperlihatkan tulisan nama mereka disertai tanda cinta di pasir. Ada pula fotonya sedang memandang pegunungan sambil mengenakan jubah bertuliskan "Pengantin."

 

 

T-2 days

A photo posted by Felicia Knox (@feliciamknox) on


 

 

Sementara itu, sebelum upacara pernikahan, Cody Walker juga berkicau di akun Twitter-nya, "Ini harinya. Saya akan menikah!" disertai tagar #walkerdowntheaisle #luckyman.

Usai Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil November 2013, Cody menggantikannya meneruskan syuting Fast and Furious 7 yang belum rampung. Selain itu, ia juga meneruskan mengurus yayasan amal milik Paul, Reach Out Worldwide. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.