Sukses

Diminta Berpose Bugil, Ini Kata Catherine Wilson

Catherine Wilson punya pemahaman tersendiri tentang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Model Catherine Wilson mengaku kerap mendapat tawaran untuk menjadi model dengan berpose seksi di depan kamera, bahkan ada tawaran nakal yang menginginkannya berpose tanpa busana alias bugil.

Namun, wanita yang kerap disapa Keket ini mengaku selalu menolak tawaran-tawaran yang dianggapnya sudah di luar batas. Termasuk salah satunya foto tanpa busana.

Pesona cantik Catherine Wilson selalu bisa melumpuhkan hati banyak pria (via istimewa)

"Ada beberapa kali ditawarkan majalah-majalah pria dewasa untuk foto bugil gitu. Mereka bilang saya akan dibayar berapa saja, tapi saya tolak karena ini bukan masalah duit," kata Catherine Wilson di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru baru ini.

Keket tidak menampik jika dirinya menyukai tampil seksi, Tapi tak pernah terpikir olehnya untuk tampil seksi dengan tanpa busana di hadapan kamera. Baginya, seksi itu memiliki unsur kecantikan dalam diri dan bukan sebatas penampilan fisik saja.

Endhita, Indah Kalalo, dan Catherine Wilson di acara Beaty Case Show Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

"Menjadi model aku sudah belasan tahun, seksi itu nggak harus buka-bukaan. Busana tertutup pun bisa jadi seksi, intinya bagaimana kita bisa bawa diri," jelas Catherine Wilson.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.