Sukses

Tulus Tak Sabar Nantikan Duet Bareng Raisa di Panggung SCTV

Tema duetnya ini diberi nama Setulus Cinta Raisa

Liputan6.com, Jakarta Ada hal yang dinantikan Tulus Abadi dalam puncak perayaan HUT SCTV ke-25, pekan depan. Tulus sudah tak sabar untuk berduet dengan Raisa melantunkan lagu-lagu romantis. Menariknya, duet ini akan dikawal oleh Erwin Gutawa Orkestra.

"Untuk SCTV, ini yang pertama untuk saya dan Raisa. Temanya 'Setulus Cinta Raisa'. Jadi kami akan duet membawakan lagu saya dan lagu Raisa," ungkap Tulus di Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tulus dan Raisa saat melakukan latihan bareng untuk HUT SCTV ke-25. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tulus amat girang dengan hadirnya Erwin Gutawa. Pasalnya, sebuah kehormatan besar bisa diarahkan oleh salah satu komposer yang mengerti betul tentang warna musik Indonesia. Lewat tangan Erwin pula, banyak penyanyi yang namanya dikenal masyarakat.

"Siapa sih yang nggak mau berkerja sama dengan salah satu otak musik paling pintar. Ini kesempatan yang benar-benar saya tunggu," ucap Tulus.

Tulus (Liputan6.com/Panji Diksana)

Puncak perayaan HUT SCTV ke 25 akan dihelat secara megah di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Agustus mendatang. Selain Tulus dan Raisa, ada ratusan musisi lain yang unjuk kemampuan di acara tersebut.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.