Sukses

Naughty Boy Kembali Serang Zayn Malik

Naughty Boy tampaknya masih dendam pada Zayn Malik

Liputan6.com, London Dendam Naughty Boy terhadap Zayn Malik agaknya masih membara. Produser musik tersebut kembali melancarkan serangan terhadap Zayn melalui akun Twitter.

Ia bahkan merekayasa rambut Zayn di sebuah foto sehingga nampak seperti rambut wanita. "Berhentilah membuat dirimu terlihat seperti orang bodoh," tuturnya seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Minggu (16/8/2015).

Lucunya, belum lama foto tersebut nampang di akun Twitternya, Naughty langsung berubah pikiran dan kemudian menghapusnya meski beberapa fans One Direction sudah terlanjur mengabadikannya.

Serangan Naughty Boy untuk Zayn Malik

Seperti diketahui, sebelum permusuhan ini terjadi, Naughty Boy dan Zayn Malik merupakan sahabat baik. Keduanya juga sempat merencanakan proyek duet yang ia beri nama Zaughty.

Sayang, meski awalnya terlihat begitu kompak, Zayn belakangan mulai gerah dengan tingkah Naughty Boy yang suka membocorkan karya-karya yang tengah disiapkannya. Puncaknya, ketika Naughty merilis cuplikan videoklip terbaru Zayn, pria berdarah pakistan-Inggris itu langsung menyerangnya tanpa ampun.

"Kau pelawak gemuk (Naughty Boy) berhenti berpura-pura kalau kita adalah teman, tidak ada satu orang pun yang tahu dirimu," kata Zayn Malik di Twitter.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: Mirror.co.uk)

"Seseorang belajar bagaimana untuk mengunggah sebuah video, mungkin sekarang dia harus belajar bagaimana menggunakan logikanya yang tak sesuai. Kamu tidak lebih dari seorang pemalsu," lanjutnya.

Zayn Malik kini sedang mengerjakan album solo perdananya. Cowok berusia 22 tahun tersebut sibuk keluar masuk studio rekaman di Los Angeles. Kabarnya Zayn bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi demi membuat sebuah gebrakan baru.(Feb/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.