Sukses

Shah Rukh Khan Puji Lagu Baru One Direction

Shah Rukh Khan mengaku jatuh cinta pada lagu Drag Me Down milik One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris - Belum lama ini kita diperlihatkan keakraban antara Raja Bollywood Shah Rukh Khan dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. 

Malam itu, di ajang Asian Awards 2015 di London, Jumat (17/4/2015), Zayn Malik tampil di depan publik untuk pertamakalinya setelah memutuskan hengkang dari One Direction.

Yang menarik, kalau Shah Rukh Khan mendapat penghargaan Outstanding Contribution to Cinema, maka Zayn mendapat gelar yang nyaris sama besarnya yaitu Outstanding Contribution to Music. Keduanya kemudian berfoto bersama untuk merayakan pertemuan pertama mereka.

Siapa sangka, selain menyukai Zayn Malik, bintang Kuch-kuch Hota Hai tersebut ternyata juga jatuh cinta pada lagu baru milik One Direction, Drag Me Down. 

Shah Rukh Khan bahkan sampai terharu saat tahu kalau lagu itu dipakai fansnya di Rusia sebagai salah satu atribut untuk mengenang karirnya di industri film Bollywood.

"Aku menyukai lagu ini. Dan kamu membuatku semakin menyukainya," kicau Shah Rukh Khan.

One Direction (Mirror.co.uk)

Seperti dikabarkan sebelumnya, Drag Me Down sendiri merupakan single terbaru One Direction untuk album kelima mereka. Meski belum memiliki videoklip, lagu tersebut memecahkan rekor streaming setelah lagunya diputar hingga lebih dari 2,3 juta kali.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini