Sukses

‎Rilis Single, Kiki Amalia Berduet dengan Keith Martin

Kiki Amalia akan nyanyikan lagu berbahasa Inggris bareng Keith Martin.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dari Markus Horison pada 10 Juni 2013, Kiki Amalia kini fokus dengan dunia musik dan mendalami hobi sebagai seorang disk jockey (DJ). Kini, Kiki mengaku tengah bersiap-siap merilis single berjudul Heartbeat of the Soul yang berkolaborasi dengan Keith Martin.

"Single-nya minggu ini akan dirilis. Nggak sabar juga nih nunggu rilisnya, deg-degan," ujar Kiki Amalia, saat ditemui di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (15/8/2015).

Kiki Amalia

Menurut Kiki, lagu Heartbeat of the Soul ia sendiri yang menciptakan. Sedangkan musik hasil kolaborasi dirinya dengan Keith Martin. "Karena aku kan sudah lama juga belajar DJ. Jadi dari situ aku sedikit banyak tahu tentang musik," tutur bintang film Ranti Bumi ini.

Kiki sendiri mengaku sangat senang dan hampir tak percaya akhirnya merilis single dan berduet dengan Keith Martin. Karena sudah lama artis 33 tahun itu mengaku mengidolakan Keith Martin, yang terkenal dengan single Because of You.

Kiki Amalia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku kenal sama Keith Martin dari teman. Ketika kami ngobrol soal musik kami nyambung dan akhirnya kami sepakat berkolaborasi. Semoga lagu ini bisa diterima dan banyak orang yang suka," tutur Kiki Amalia.(Fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini